Senin, 01 Agustus 2011

JUAL JUAL: Landak Mini Albino Murah Borongan/satuan Depok...!! HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dijual landak mini albino 4 ekor borongan....

dengan rincian:
1. albino jantan 6 bulan 350k
2. albino jantan 4 bulan 350k
3. albino jantan 3 bulan 350k
4. albino betina 3 bulan 550k (ngk dijual betinanya ajah)

kondisi sehat semua & ngk cacat.

harga borongan:
Rp.1.500.000,-



lokasi di Depok Beji klo mau ke TKP silahkan tapi konfirmasi dulu, klo minat langsung telp/sms/vm 021.33004009 pasti ane bales.


Spoiler for Secuil Testi:

Quote:

Originally Posted by lainlain73 (Post 252586317)
Akhirnya setelah komunikasi intens via sms, dapat juga BB yang diharapkan.

Thank you agan Melky...nice to deal with you...

buat agan2 yg lain...ane kasih tahu ya...agan Melky ini recommeded seller dech...http://www.kaskus.us/images/smilies/recseller.gif orangnya baik banget....selain barang yg ane beli, ane juga dapet bonus merchandise dari tempat gawe-nya...ditambah lagi ditraktir dinner sate ayam...slurpp...mantafff....

once again...thank you...

Quote:

Originally Posted by chickenkatsu (Post 344707570)
SELLER TERPERCAYA. Jng ragu2 kaskuser, gw dah beli dari dia sore ini sampe dirumah disuguhin pocari, tahu aja gw jauh2 datang. Gw bilangin knp ts ga mau cod karena dia mau buyer percaya dengan datang langsung kerumahnya buat cek barang klo suka tinggal bayar dan bungkus. Ada tapinya nih pas barang diikat dibelakang vixion gw, gara2 gw gendut jadi mau ga mau BIJI gw kegencet tangki sama kardus sakit bener dah diperjalanan hahahaha apalagi pas lobang sama tanggul.
Velg asli chemco dan kaliper juga asli nissin chemco. Ntar gw pajang klo dah dipasang. Tq melky.


Quote:

Originally Posted by poetgatory (Post 371629196)
Gan, Sorry baru bisa nge-post sekarang........Ane yang minggu lalu beli chemco - black doff.......Cuma mau ngutuk aja, VELG agan sering ditanyain orang-orang pas lampu merah, ditambah pemasangan yang lumayan rapi jadi kelihatan asli PABRIKAN......TOP GAN...

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by chickenkatsu (Post 385004556)
Sorry Bro melky, Baru sempet Upload. Nih Penampakan Velg sama RDB nya di motor gw. Sorry klo gambarnya rada jelek. Ayo yg lain beli aja sama si juragan yang satu ini, ga ada tipu2 dah gitu murah lagi.













tks sudah mampir.

uchiha70 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9939199&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar