Selasa, 02 Agustus 2011

JUAL JUAL: Jual loUHAN Cencu Berkualitas HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PerMisi agan-agan sekalian.. Ane jual lolo kesayangan ane. ada 5 ekor , 4 jantan,1 betina.
Bagi juragan yang hobby breeding,ane ada lolo cewean jenis cencu. udah 4 kali buang telor,panjang +- 19 cm. full mutiara,marking tegas,jenong nongol (jarang loh cewekan benjol). makan apa aja masuk kaya tong sampah. Telor (pen) dah nongol hampir +-1/2 cm. siap gesek deh. Berikut penampakannya :
Spoiler for Betina open price: 2,5 juta (nego pastinya):

Untuk jantan pejantan tangguh ane punya pasangannya. Warna merah mulai nongol ,marking hitam tegas. panjang +- 20 cm bisa tergolong jenis klasik. Biarlah penampakan yang berbicara :
Spoiler for Open price: 270.000 (Nego pastinya):
Aslinya lebih bagus gan. Lolonya ga bisa diem.
Pejantan berikutnya panjang +- 15cm jenis cencu:
Spoiler for open price: 270.000 (nego):
lolo yang satu ini juga ga bisa diem. Aslinya lebih bagus.
pejantan Yang ini jenis cencu +- 17cm mutiara=full,pala mulai benjol (kecil"dah benjol):
Spoiler for open price: 270.000 (nego tentunya):
yang satu ini lolonya lincah. jadi susah di fotonya.
Last pejantan tangguh,panjang +- 20 cm. jenis cencu,mutiara and marking sama" tegas!! nongnong mulai bengkak brooo :
Spoiler for open price: 270.000 (Nego):

NB: Ane hanya melayani pembeli yang serius only. Untuk pembelian betina,ane bakal kasih 1 pejantan gratis.
Ane merekomendasikan COD. Bisa juga terima pengiriman. Untuk diluar jawa ane kenakan ongkir sebesar Rp 20.000,-.
Lokasi ane di Villa Melati Mas Blok j7 no.7,Serpong-Tangerang. Dari WTC serpong,tanya ma tukang ojek villa melati mas. Pasti pada tau kok. Tapi sebelom berkunjung,koling koling dulu yak.
Niat/Serius,Hub : 08998226875 Bisa SMS ato TElpon. Kalo bisa,balesnya ato nanya nanya ato nego nego , sms/tlp ane aja. soalnya ane jarang ol. Sebelum dan sesudahnya ane ucapkan terima kasih.

cumi166 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9961458&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar