Selasa, 02 Agustus 2011

JUAL JUAL: BEST OFFER, kucing persia medium & persia peaknose pedigree ica lo!! Mantap!! HARGA MURAH AJA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:hn
misi om momod & agan2 kaskuser semua
ane mau jual kucing persia ane, karena sekarang udah bulan puasa, bentar lg lebaran, jd banyak kebutuhan yg masih kurang, jd terpaksa ane jual aja kucing kesayangan ane ini :(, ane harap yg adopsi benar2 ngerti tentang kucing


langsung aja ke foto2nya ya :)


yg pertama ini namanya alina




spesifikasinya :
nama : alina (Villa Madame Alina)
jenis : persia peaknose
warna : cream point
kelamin : betina
DOB : 1 Oktober 2010
vaksin : yes
pedigree : ica lo


yg kedua ini namanya simba




spesifikasinya :
nama : simba
jenis : persia medium
warna : grey white
kelamin : jantan
DOB : April 2010
vaksin : yes
pedigree : no


perawatannya :
makan Proplan dicampur ANF
1 minggu sekali ke salon
pasir ganti tiap hari


peraturannya :
* untuk masalah harga, diambil best offer aja sampe tanggal 9 Agustus 2011
* buat simba, best offer diatas 500rb
* buat alina, best offer diatas 2jt
* kalo harga dirasa udah cocok sebelum tanggal tersebut, maka kucing berhak ane jual
* best offer dilakukan di thread ini / via sms ke 085692929282
* keputusan TS mutlak benar :D


kalo ada yg minat pengen pelihara landak mini, boleh buka ini :
JUAL-LANDAK-MINI.COM
my official website for my costumer



kalo ada yg ragu transaksi ama ane, liat aja link di bawah ini :D :
Testimonial iix68
untuk referensi bukti trusted seller



best regards,
:shakehand2
Fakhri

widjie15 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9959928&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar