Kamis, 11 Agustus 2011

Harga JUAL: Landak Mini a.k.a Hedhegog JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

misi agan-agan & momod :D mau lelang hedgehog ane ya SNowFlaKe dan AlbINo semuanya jantan 5 bulan up



Ketentuan :

-Open Bid Rp 500.000...
- Kenaikan Bid 20rb
- Peserta lelang min 5 orang ya dr masing2 yang di lelang.. Kurang dr 5 dianggap batal
- Bidder diwajibkan mencantumkan no hape (PM gpp:D)
-.Bid ditutup tanggal 15-08-2011 pukul 09.00 WIB
-menggunakan Prime ID, no bid no run
-ongkir di tanggung pemenang
- Pemenang akan dihubungi lebih lanjut by sms,jika pemenang ke-1 batal yg berhak jadi pemenang adalah Bidder ke-2 dst
- Buy It NOW...900.000 (plus ane kasih landak betina brown ane yang imut :D:D)dimana lagi beli landak gratis landak ? :D:D (selama masa lelang ya).....


Spoiler for Snowie jantan dan albino jantan:






contact person
081937272449



Spoiler for beberapa testi:
Quote:

Originally Posted by buds_bali (Post 257179595)
Lapor gan!
Leather case sudah mendarat mulus di Denpasar...
kemaren transfer besoknya sudah sampai di tangan gw
Barang sesuai dengan yg ada di poto, akhirnya galaxy gw uda ga telanjang lagi..hehehe..topz dah..

Very Recommended Seller
Quick response, quick delivery, good stuff
Mantap dah bro yg satu ini

Quote:

Originally Posted by hipopotemus29 (Post 257925347)
sorry yah bro klo telat !!!


barang sudah di terima dengan selamat !!!

barang ente TOP Abis !!! ga kecewa sama sekali...

dudukannya pas banget di HP... semua sesuai dengan yg di janjikan !!!

pengiriman : gila cepet banget !!! ga sampe 24 jam udah nyampe !!!


pokoknya anda dinobatkan sebagai :


RECOMENDED SELLER


:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by hipopotemus29 (Post 265330089)
Numpang lewat gan . . .


ayuk.... dudukan dijamin pas... alias kenceng tertanem SGS nya...

jahitan rapih.... magnet diatas jg kenceng...

dan udah kepasang tuh LC ga gede2 amat kok...

maih ok lah buat masuk ke saku kantong . . .

Quote:

Originally Posted by andrinalin (Post 267649252)
Leather case sampai dengan selamat dan sudah dipake,

Betul-betul mantap, designnya sesuai banget sama galaxy s. Slim, sederhana tapi elegan..

TOP Abis deh barangnya.. dan tidak mengecewakan..

Great Job.. five star recomended seller..

terima kasih Gan..

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by MGAZ (Post 270497595)
Testimoni

Sorry agak telat gan.!!
barang sudah di terima sabtu sore..!
Gw puas barangnyo oke banget..rapi pas banget, SGS-nya jd tambah Lux...!!..he.

Juragan satu ini jg respon nya cepet, gw blm transfer duit jg, barang sdh disiapin, sampe bela2in buru2 takut JNEnya tutup.

Thanks ya Gan

Sukses buat lapaknya
RECOMENDED SELLER..lah pokoknya..

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by rakha1501 (Post 268897849)
barang udah sampe gan... walaupun udah di bawa muter-muter sama petugas JNE akhirnya sampe juga...

pertama pasang agak susah karena pas bangeet.. agak di paksa dikit.. akhirnya bisa juga... it's ok.. no problemo..
Agan yang satu ini TOPBGT..

:2thumbup

and
Recomended Seller

:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by notz007 (Post 283583035)
Ane mau lapor gan...!!!!

Leather case sudah mendarat dengan mulus di Bandung.. Barang mantab sekali, bikin SGS jadi tambah wah, sesuai ama promosi agan..hahaha.. Yang jelas bodi SGS ane jadi ga lecet berkat leather case dari Zenus..wkwkwk..

:sorry nih gan telat ngasi testinya soalnya ane sibuk kerja ama tugas..

Btw, makasih banget gan dah bela2in kebut2an ke markas JNE biar tuh barang bisa nyampe ke bandung besoknya.. :malu

Pokonya agan yang satu ini...

:2thumbup RECOMMENDED SELLER :2thumbup

Laris gan lapaknya.. Ntar ane transaksi lagi ma ente.. ;)

Quote:

Originally Posted by r13fan (Post 293436713)
thx ya bwt agan andre...

brg ane udah dtg !!! cuman masangnya aja lagi yg bingung...
kyanya btuh skill/jurus khusus nih... :D:D:D

intinya ane bantu :sup2::sup2::sup2:


dan recommended SELLER dah...

:recsel:2thumbup:recsel
:selamat:sup::selamat ...

tpi ane kasih saran jga bwt agan2 yg mw bli dimnapun yg via post/dll...
jgn psen hari sabtu / jumat... soalnya minggu mereka libur, jadi tmbh nunggu lgi dah kita 1 hari :capedes ...
apalagi klo org yg ga sabaran kya ane... :hammers ...

Quote:

Originally Posted by shinjivz (Post 288553691)
Bro...!!!

maap sorry bener bro.., baru bisa kasi testi nih..
telat seminggu lebi nih. baru bae bro.., maren ini sakit.. maap...

Barang udah ampe dari jumat minggu lalu bro.., hari rabu malem transaksi, kamis pagi si bro kirim LC nya, jumat sore ampe barangnya...
barang sama kaya yang di gambar nya bro... n pake di kasih bonus sgala lagi..
MANTAP dhe BRO yg satu ini...
Ane diterangin macem2 lagi, enak buat di ajak ngobrol juga.. jadi curhat2 ttg samsung galaxy juga... hehehe...
THANKS Y BRO!!!!!

pokoknya... :recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by t4m4tata (Post 323314428)
LAPOR GAN....!!!

Clear Protector Full Body pesanan sudah nyampe... :thumbup

Transfer hari senin barang sampe hari selasa di jkt dengan kondisi terbungkus rapi dan mulus....

maaf ane baru lapor sekarang berhubunga ane lagi sibuk banget di kerjaan....

ane rekomended agan andreanmeilauda sebagai :recsel

Quote:

Originally Posted by Cod3name (Post 353321848)
tengyu ya gan.. barang udah nyampe sragen..
leather case mulus n gak da cacad nya...
walaupun terpaksa agan nombokin utk ongkir nya haha,
bukan salah gw lo gan, kan agan sendiri yang gak mau netapin harga.
RECOMMANDED SELLER
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:kiss============================================= :kiss

chiye_potter 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10083324&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar