Jumat, 05 Agustus 2011

Harga JUAL: kucing persia JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalamualaikum wr.wb selamat pagi para juragan dan para momod,ane mau cari juragan yang mau addobt kucing persia ane gan lucu jenis kelamin male gan warna red tabby,lokasi ane di jakarta utara tg periuk untuk harga ane buka 1,5 juta nego ala kaskus pastinya,alesan ane jual karena ane sibuk kerja kasihan dia dirumah ga ada yang ajak maen,buat agan yang minat bisa menghubungi ane di 085692233348 atau buat yang mau liat gambar bisa ane kirim by bbm nih pinnya . (request) ane lebih utamakan cod aja gan kasihan jauh jauh.HARGA COCOK LANGSUNG ANE LEPAS.maaf blom bisa upload gambar gan alternatif laen kalo mau liat fotonya buka aja di fb ane search aja "mandor insaf" pin ane gan 26919D02

reds79 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9994577&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar