Kamis, 11 Agustus 2011

Harga JUAL: Kepala & Leher Ayam JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan-Agan semuanya..
ane mau jualan kepala ayam + lehernya untuk konsumsi Hewan Peliharaan

di jamin masih fresh (bukan ayam kiren), dikarenakan langsung dari pabrik pemotongan hewan ane..bagian tubuh ayam, biasanya ane jual untuk konsumsi restoran/ perorangan..
Bagian kepala & lehernya ane coba tawarin ke agan-agan sekalian untuk konsumsi hewan peliharaan kesayangan kalian, dijamin bagus untuk pertumbuhan & peningkatan stamina di karenakan ane udah coba sendiri untuk anjing2 ane (khususnya untuk anjing Trah Besar, kaya Pitbull, Rootweler, dll )

Contoh Kepala & Leher Ayam





sekilas foto disaat produksinya




Syarat Pemesanan :
harga 9000/kg (blom termasuk Ongkir)
minimum order 5 kg
untuk wilayah Jakarta Barat bisa COD
Bisa dikirim ke luar kota

jadi tunggu apa lagi, langsung aja contact ane
sandhi pin 2118DE60
0858.14798880

cellyna 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10084556&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar