Kamis, 11 Agustus 2011

Harga JUAL: Jual Landak betina Albino JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan ane mau jual landak betina ane, langsung aja nih spesifikasi nya :

Jenis : Albino
Jenis Kelamin : Betina
Umur : 7 Bulan (Perawan kata dulu yg jual)
Lokasi : Surabaya


for harga langsung contact aja gan
CP : 085749866864
Pin BB : 22896D26

Spoiler for landak:

Spoiler for testi:
Thread berisi Kumpulan Testimoni Naldzcrew


Quote:

Originally Posted by MelkydoanK (Post 438659943)
ane kasih tau semuanya klo agan naldzcrew ini orangnya ramah beut, ane sms ampe 1000x kalee... "lebay.com" :p semuanya dijawab dengan ajiiib, tawar menawar ama die jg asyik & ngk ada sewot2nya tapi selalu ditanggapi dengan baik.... landaknya jg manteb sehat-sehat jinak pula ngk ngebulet mulu & ngeklik... ane mohon maaf gan coz waktu cod ngaret banget, si agan udah stanby di UP dari sore, coz ane abiz mancing diparung bogor... mana macet lg angkot pada ngetem, maaf yah gan.

untuk itu ane nobatkan ente sbg:

:recsel :recsel :recsel :recsel

senang berbisnis ama agan
:shakehand2

Quote:

Originally Posted by wempy13 (Post 443435061)
aGan rinald paling rese dah ... minta COD aj pake ga mau , mau diantar ampe depan rumah lhooooo... anaknya ramah tamah dan soleha deh :maho wkwkwwkwkwk... pokoknyaaa,.... recommended sellerrrrrrr deh!!!!! next time kta berdagang lg deh yah....

Quote:

Originally Posted by hovenia (Post 462073792)
Mantab neh seller,ane bru aja cod tadi jam 6an,pokoke mantab deh

Quote:

Originally Posted by Cronus07 (Post 484946754)
Dengan ini saya nyatakan agan yang satu ini sebagai
:recsel :recsel

tQ buad landaknya gan, nyampe dengan selamat dan sehat....

cellyna 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10084953&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar