Senin, 15 Agustus 2011

Harga JUAL: ~Agung's Hamster~ JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan-agan sekalian, ane mau coba nawarin peliharaan ane nih.
hamster2 yg mau ane jual antaralain :

- 1e Panda betina usia 4bln + anaknya usia 1bln (dove mottled mata merah)
- 1e ww Ba Jantan usia 2bln.
- 1e ww Ba Whitening betina usia 3bln.

untuk sementara itu aja gan yg mau ane lepas.
btw soal harganya by sms aja ya gan ke 08988810918.
COD di rumah ane atau di seputaran jakbar cengkareng, kalo jauh kasian hamster nya gan hehe.
soal pict nya, ane nyolong2 OL di kantor nih gan.
hehe jadi blm bs masukin.

salam hamster lover

agoesndra 15 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10140391&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar