Rabu, 17 Agustus 2011

Harga Hamster PRE dan BA,, NEGO sesukanya....BEKASI JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selamat siang mimin momod,, mau numpang jualan :D
Ane baru pertama kali nih jualan di FJB jadi maaf ya kalo threadnya ada kesalahan :malus
Ane mau jual anakan hamster ane yaitu :
PRE 3 ekor + 1 BA downgrade unik + 3 BA...

Yg PRE 3 ekor + BA downgrade keturunan BA x PRE umur 1bln 1/2
Yg BA 3 ekor keturunan BA x BA... 3 minggu ++

langsung liat aja gan penampakannya.... :D

ane juga gak tau ini BA downgrade apa bukan tapi jika di lihat teliti ada collarnya gan kayak argente collar :D


Spoiler for BA downgrade:


ini sodaranya gan :D
Spoiler for sodara:


Spoiler for harga!!:
untuk harga borongan cukup 150rb nego gan :D
atau bisa barter dengan akuarium... jumlah dan merek bisa di diskusikan / juga sepasang Hamster robo WF :D




Yg BA 3 ekor nysul ya gan :Peace:
HP lagi lowbate :malus ane gak punya kamera yg lain gan :(

Rumah ane daerah Bekasi barat tepatnya di Bintara gan :D
COD jangan jauh" ane masih sekolah gak tau jalan :hammers
hub : vm/pm aja gan PC stand by,, HP nya lagi mati :ngakaks

CynkFiatriAnisa 17 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10173352&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar