Selasa, 09 Agustus 2011

Harga BELI: dibeli persia/himalaya bandung murah JUAL BELI BIANTANG PIARAAN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan-agan sekalian




saya mo sedikit curhat dulu sebelum nyaaaa hehehehe

lagi nyari kucing persia/himalaya daerah bandung gan , budgetnya cuma 700rb kalo bisa kitten , tadi saya abis beli pasir zeolite + pro plan kitten 3,2 + zeolite yg wangi + kandang , udah abis 450rb an lebih , maklum kata temen ane siap-siap dulu , drpada kucing udh ada tp fasilitasnya blm :D , barangkali dari agan ada yg mo nawarin dengan budget ane yg segitu :) atau tau tempat beli kitten daerah bandung yg cheap price , maaf kalo misalnya harga yg ane patok kesadisan , ato menurut agan2 blm bisa buat adopt persia kitten , ane cuma mahasiswa yg pengen ngerawat binatang :)[/center]

terima kasih sebelumya

*oh iya kalo ada yg nawarin , post no hp dan alamat ya :) kalo minat saya langsung hubungi

magot 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10046506&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar