Sabtu, 27 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan2 , ane mau coba jual hamster reg ane nih sepasang :D
sapa tau ada agan2 yg berminat langsung aja ya penampakanny
maap klo rada blur karna pake kamera hp yg seadaany :(




untuk warna masih terang gan alias gk downgrade :D
untuk harga 70 rb nego alus
umur 6 bln + udah beranak 3-4x ane lupa gan

untuk yg minat bisa sms atau pm ane di nomor 08979201211

cod ane cm bisa daerah jakarta barat , sekitar kota , CL , TA, roxy mas atau bisa jg maen k rmh ane gan

sedikit kata2 orng gan tentang ane :D
Spoiler for kata orang:


Quote:

Originally Posted by hoiyen (Post 224617357)
hello, ini yg barusan dateng malem2 :D...
hamsternya akur dan sehat nih.. baek2 aja...

pelayanan jg bagus, cukup sabar menjelaskan jenis2 hamster walau rada bingung :D..

harga juga murah2 nih..

:2thumbup nice and recommended seller :beer:

Quote:

Originally Posted by blackcrozz (Post 224856286)
Testi2 :toast

ane baru aja transaksi hamie COD di seasons city ^^

orgnya cepet bgt datengnya wkwkw ^^ :ngacir2

kapan2 ane belanja lagi ah ^^ :recsel

RECOMMENED SELLER

:2thumbup:2thumbup:2thumbup


Quote:

Originally Posted by suckspeople (Post 225227762)
hai"ane yang tadi COD didepan roxi square sebelumnya makasih ya udah bisa transaksi tadi(maap ane buru"blm sempet ngbrol gak enak soalnya dikostan lagi rame" temen").
hamsternya bagus pelayananya juga oke..
pokoknya top markotop dehh transaksi sama agan yang 1 nee...
ane kirim cendol deh buat agan karna ane puas dengan pelayananya...
cek brangkasnya gan...

harga juga murah2 nih..
next time ane beli lagi deh sama agan yang 1 ini...
;):recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by xueAJAH (Post 236892487)
:recsel :recsel

fast respon , tanggung jawab , ramah lagi . ga nyesel beli ama yg agan satu ini :malu
:recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by myu297 (Post 215135775)
sory neh baru sempet kasi testi
si bos atu ini orangnya baek banget,da gt mau ngelayanin sms2n pm2 an ane ampe berkali2
hehehehe
sabar bener si bos atu ini melayani ane
da gt mana si bos mau anterin tu hammie jauh2 dari daerah deket roxy ke bekasi lokasi ane
bener2 baek si bos atu ini
mana si bos ini da dateng duluan masih jg mau tungguin ane yg kena macet dijalanan
bener2 :recsel:recsel:recsel ma trusted seller dah
senang berbisnis dengan si bos atu ini :shakehand2

:2thumbup:2thumbup:2thumbup dah

Quote:

Originally Posted by valkriye (Post 248360046)
sory gan br ksh testi ya...
thanx bgt dah mau anterin jauh"..
aquarium ny mantap..
pokok nya jgn takut transaksi ma agan yg 1 ini dah..
pokok ny:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by doets (Post 269697333)
Hahaha..

nih Gan sesuai Janji ane...:maho

btw tadi ane lgsung mampir ke markas si agan..biar kata jauh tapi gk papa dah...itung2 nambah temen..

sampe di TKP trnyata si agan yg atu ini miara banyak toh..ampe dihibah2in sgala..ane kbagian 6 biji hamster skaligus + 2..(ternyata hamster ente Brojol di mobil ane gan!!)..surprise dah..berhubung ane kpngin liat hamster Brojol..

poKoke...senang bertransaksi dengan si agan yg atu ini... :shakehand2

:recsel :recsel



ps: gk Nolak kalo ane dihibahin Panda ato gold mata item..trnyta adek ane naksir tuh gan..:p

:ilovekaskus


Quote:

Originally Posted by Roy2lank (Post 491676933)
cukup 2 kata untuk agan yang satu ini :

RECOMMENDED SELLER



:recsel:recsel:recsel

HAMSTER NYA lincah n sehat , mantap lah... gk sombong n mau menolong ane nitipin hamster selama mudik. thx banget buat agan ..

:armys:shakehand2:shakehand2:shakehand2

Quote:

Originally Posted by havechange (Post 494274229)
thx buat agan yang satu ini.pokoke :recsel:recsel

agan nya sabar banget udah nungguin ane dateng slama 1 setengah jamm hihi..
maknyus laah.. hamsternya sehat & lucu2 pula:Yb

fahriqbal 27 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10307942&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar