Selasa, 23 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
░▒▓█▀▄▀▄ Zenither Hamster ░▒▓█▀▄▀▄


Misi Om Momod, agan" sekalian
ane mau numpang buka lapak lagi

kali ini mau jual cepet aja
karena sudah tidak sempat ngurusin hamsternya...
kasian dari pada terlantar mending di jualin aja

nie yang mau di jual
6 ekor robo normal 3-4 bulan, 5 jantan 1 betina
9 ekor campbell 2 pasang, 1 indukan dan 4 anakan
nie yang foto campbellnya aja
foto robo gak usah karena sama" aja





maaf gak nyantumin harga
minat bisa PM ol terus kok atau bisa SMS aja
karena gak enak dengan enak dengan tetangga
jual cepet aja
thanks

COD
Lokasi ane jakarta Utara
Jakarta Timur Lurusan dari Mambo - rawa mangun ( cempaka putih, rawamangun )
gunung sahari,wtc mangga dua dan daerah sekitar
bisa tempat laen asal jangan jauh" banget
fast response : 0838 7366 5547

klo ga dbls = berarti ane lagi kuliah, lagi kerja , lagi di jalan , lagi gak ada pulsa :D dan lagi shalat

BONUS :cendolbig bagi setiap buyyer yang meningalkan testi
ane juga gak nolak di kasih :cendolbig sama agan :malu

Sedikit Testi
Spoiler for Testi:

Quote:

Originally Posted by D 4 RU (Post 393015549)
bro, ini ane yg td mlm COD di pom bensin kebon nanas ..
mau ksi sedikit testi utk bro ryan .. :)

pertama, orgnya gigih, knp?
jawab : krn berani COD jauh tnpa kena ongkir .. :thumbup:

kedua, orgnya jujur, knp?
jawab : krn stok robonya dibawa semua, pdhl ane cm beli 4 ekor, itu kan resiko bgt bawa hamster jauh n banyak mlm" .. :thumbup::thumbup:

ketiga, pelayanannya memuaskan, knp?
jawab : pembeli bisa pilih sndiri hamsternya, udh gt dia bawa lampu senter biar keliatan terang tanpa harus kita berteduh dibawah lampu jalanan .. :thumbup::thumbup::thumbup:

itu testi dr ane utk agan yg satu ini ..
terakhir, sbagai simbolis & kewajiban pembeli yg terpuaskan, ane ksi beberapa senyum ane di bawah ini :
:recsel:recsel:recsel:recsel
:toast:toast:toast:toast
:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2

best regards

..D 4 RU..

Quote:

Originally Posted by wezciel (Post 414153418)
Gan, ane mau ngasih testimoni buat agan..Ane yang tadi COD depan pom bensin gan..
-COD tepat waktu jam7 dilokasi yang ditentukan..si agan uda nyampe duluan dibandingkan ane (telat sekitar 10menit lhoo ane) :hammer: :malu :malu
-Pelayanan baik sms maupun bertemu langsung sangat ramah, ditelpon dengan nomor asing pun menjawab telponnya tanpa curiga :D
-Kondisi cuaca lagi ga gitu bagus,sempet gerimis juga,tapi agan naik motor tetep nganterin hammienya ke ane :thumbup:
-Hamsternya lucu2 bangettt, sesuai request ane yg rada chubby2 gituuu.. ^^
-Trus ane mendapat jawaban dari konsultasi tentang kematian hamster ane sebelumnya,walaupun agak sedih mendengar kenyataan tersebut.. :(

o iya gan,tadi pacar ane nanya,katanya agan mukanya sempet kebingungan gitu, ada yg kurang ga gan?PM ane yah kalo ada yg kurang/kesalahan teknis gitu..maap td ane nya ga nyadar.. :bingung

Yang pasti untuk agan ini
RECOMMENDED SELLER!!!!
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by wachabi09 (Post 411558297)
maaf gan ane baru ngasi testi...
kemaren ane cod-an di pomp bensin unj,si agan tepat waktu banget (cek)
cuman hampir aja ga ketemu,tp akhirnya bisa cod-an juga,tp ane ga bisa lama2
ngobrol karna di hari yang sama ane harus cod-an lagi di tempat lain...

1. fast respon banget,ane banyak tanya ampe puyeng kali niy agan
tp tetep aja sms ane di jawab terus...(cek)
2. si agan ngasih ane best price banget and sesuai di kantong (cek)
3. datang tepat waktu sesuai wktu yang di tentukan (cek)
maka dengan ini ane nyatain ts nya:

[/quote]

Quote:

Originally Posted by DingsDongs (Post 432375252)
ayo jangan pada ragu sama ni seller...recomended banget dah...

orangnya ramah (walopun sms rada lama balesnya :ngakaks) tapi pelayanannya itu loh...sampe bawa-bawa senter segala wat ngeliat hamsternya...gw kira cuma mamang vila doank yang bawa senter kemana-mana...taunya ada juga seller fjb yang bawa-bawa senter

pokoknya udah sah...kalo agan yang satu ini

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by fachrirebelz (Post 446552511)
halo gan..
ane yang abis COD di depan penjara cipinang
pokoknya agan yang satu ini :thumbup banget deh
rela malem2 brangkat dari priok ke cipinang
orangnya ramah juga :malus haha
:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by 5530x (Post 453053339)
sory baru kasih testi

ane yang kmaren COD di Pom bensin gan
malem" sampe bawa senter :ngakak
hammienya mantep dah
jangan ragu lagi sama agan yang satu ini
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by hirdifara (Post 489847111)
Agan maaf bgt nih,, telat bgt ksh testi, udh k asikan ngurus hamienya hahahaha
Agan yg satu ini top deh,, yah walau saat proses aga lama balasnya but reasonable ko scara agannya lagi Ujian hehehe cm tetep djawab ma si agan. Ramah bgt pula, and rela jauh2 bawain hamienya yg byk itu and tdk lupa senternya...
Akhir kata agan ini bener2 RECOMMENED SELLER dah,,, ini juga kynya mu beli lg d agan ?

Quote:

Originally Posted by hirdifara (Post 489847977)
"RECOMMENDED SELLER" !!!!!!!!


Nuclear 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10258178&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar