Rabu, 24 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan Sista,
Numpang Jualan Neh.


Permisi, sesuai dengan judul, ane pengen jual anjing peliharaan dan kesayangan ane namanya COCO, ane gag tau gan anjing ane jenis apa, jenis kelaminnya Jantan, Umurnya sekitar 3 bulanan. Dulu ane beli karena lucu aja. Dikarenakan ane uda sibuk jadi anjingnya ga keurus gan, jadi mau ane jual aja.


Berikut ini penampakan anjing ane gan, biar foto yang berbicara :
Quote:

Spoiler for wajah polos dari samping kiri:




Spoiler for wajah polos dari depan:




Spoiler for wajah polos dari samping kanan:




Spoiler for beraksi:




Spoiler for tidur:






Itu dia gan, wajah dari si coco. keadaannya sehat, lincah banget, suka lari-lari, tapi nurut kalau dipanggil and dipegang. And dia paling suka kalau perutnya dikelitikin gan dia menikmati banget kalo perutnya diklitikin. Buat agan2 yang mau beli pesen ane dirawat baik2 ya gan. hehe

anjing ane ane jual dg harga Rp.800.000 nego gan.

Quote:

kalau agan dan sista minat langsung dateng ke rumah ane aja ya, bawa tempat sekalian.

Ini alamat ane gan :

Jl.Tegalsari Timur VIII no 159 Semarang (Dekat SMP Belarminus, dan Goa Maria Tegalsari)

kalau mau tanya-tanya sms aja gan
081910124111



MATURSUWUN GAN

kingcobra22 24 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10259450&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar