Kamis, 25 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Haloo Kaskuser Semua Bagi -DOGLOVER-

Ane Baru Adopt anjing Beagle (VON Lee & Lee) nih :

- 1.5 thn (DOB 26 Desember)
-Sehat n Baik perangainya Ramah sama semua orang
-Vaksin Lengkap
-Tato dan Stambum tentunya
-Hobbi Kimpoi dah
-Garis keturunan Champion
-Tricolor
-Lokasi Ane di Jakarta utara


so bAgi" Yang punya beagle betina Stb/non Stb mau dipacak bisa Sama ane :

Spoiler for Price:
350.000 Bergaransi



Spoiler for Kalo lagi Boke :p:
Bisa juga Bagi Hasil jadi gak usah bayar pacak


*Bagi anjing" yang punya Stb (surat lengkap) tenang aja ane bantuin buat lapor ke perkin jadi pemilik Betina gak usah repot deh...
*Sebelum Pemacakan harus Janjian dulu Biar Jantan bisa di berikan VITAMIN sebelumnya...


Syarat buat betina :
-Sudah Vaksin
-Kondisi Sehat
-Pacak di lakukan di Rumah Jantan


Buat Para Betina yang pengen punya keturunan Ayoo sini
Spoiler for for Pic:
Nyusul dlu ya Soalnya ane lagi cari foto yg Enak pasti update


So buat DOG loVer's bisa hub :

esia 85591159
Simpati 081215435831
Pin BB 2256410F



Buat Testi ane :
Spoiler for Testi:
Quote:

Originally Posted by h1romu (Post 499895959)
:maho this guitar.... CORT KX5... SOLD TO ME :maho

mantep.. ane booking dari hari minggu gara2 uang lum turun n turunnya hari selasa, bela-belain hari itu juga COD brhubung gak ada waktu jadinya ane dari tangerang jam 7 malem berusaha COD n jadinya tengah malem jam 11 malem hahaha :D tapi asyiknya si agan ini tetep ngelanjutin transaksi meski dah malem bener :D dimana orang tuh udah tidur ma bantalnya.. si agan ini masih care ma ane yg pgn banget beli gitarnya

:ngakaks ngomongin masalah gitarnya... beuuuhhh... mulus gan :ngakak semulus paha miyabi kali ye :ngakak suaranya juga asyik.. dapet nego gigbagnya juga...


pokoknya ane puas bgt dah ma cort kx5nya... dari tampilan ampe suara mantep :ngakaks. dan juga pelayanan penjualnya juga mantep :D lebih mantep lagi harganya gan :Peace: murah.. memuaskan.. dan fast response..

ane jamin agan naturefox :recsel :recsel :recsel :recsel
gak rugi dah pokoknya :D

:cendolbig jangan lupa gan.. coba cek :cendolbig

Quote:

Originally Posted by Martabakkolor (Post 489471289)
Haiiii GAnn... Ane yg Beli COrt Ente Nih baru Join KASKUS Baru inget yg ane Beli wktu itu...

Jgn Ragu nih Beli ma Agan Ini...

di Thread gk ada Hardcasenya.. PAS di kasih Hardcase di itung Cuma"
makasih Banyak Ya Gannn..

Moga" Koleksi COrt yg Lain cepet lakunya...

Ane bilang nih yg satu ini


:recsel:recsel:recsel:recsel

anton666 25 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10277599&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar